Artikel

Kamis, 9 Mei 2019 - 06:27 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Perbedaan Akun GOOGLE ADSENSE HOSTED dan NON HOSTED ?

Berikut adalah Perbedaan Akun GOOGLE ADSENSE  HOSTED dan NON HOSTED ? – Google adsense salah satu media periklanan gratis dari google yang sangat dipercaya dan terbukti membayar publishernya dalam bentuk dollar, di indonesia sendiri banyak sekali para blogger yang sudah menekuni google adsense ini sejak lama , hingga mereka sudah mendapatkan banyak dollar dari adsense yang lumayan besar, apalagi sekarang google adsense support untuk blog berbahasa indonesia, sehingga lengkap sudah banyak orang indonesia khususnya para blogger indonesia yang terjun untuk menjadi publisher google adsense.

Untuk menjadi publisher google adsense tentu saja tidaklah mudah semudah mengedipkan mata, namun syaratnya sangat mudah, salah satu syaratnya adalah memiliki blog atau akun youtube,namun tetap saja meskipun kita sudah memiliki syaratnya untuk diterima menjadi publisher google adsense pada umumnya akan mengalami masa review blog atau video yang kita daftarkan terlebih dulu, jika blog atau video yang kita daftarkan memenuhi ketentuan mereka dan tidak melanggar kebijakan team google adsense, maka besar kemungkinan blog kita akan diterima dan kita menjadi publisher adsense, dan jika sebaliknya, kita harus bisa menerima kenyataan pahit ditolak oleh adsense mentah-mentah.

"Perbedaan

Ketika kita berhasil diterima dan di approve menjadi publisher, kita akan diberikan halaman akun adsense untuk membantu kita mengelola unit iklan adsense yang bisa kita tempel pada blog beserta rekening virtua untuk mencatat setiap penghasilan yang berhasil kita dapatkan.

Perbedaan Akun Hosted dan Non Hosted Google Adsense ?

Ketika kita melakukan pendaftaran blog ke adsense anda bisa menggunakan blog berflatform blogspot, menggunakan akun youtube atau menggunakan situs atau blog pribadi yang sudah top level domain (.com, .co.id, .org, .id dll).

Dari jenis blog atau situs yang kita daftarkan,  kita akan mengenal 2 istilah, yaitu google adsense Hosted Akun dan google adsense Non-Hosted Akun, lantas apa perbedaan diantara keduanya ? penjelasannya adalah sebagai berikut:

1. Akun Google Adsense Hosted

Google adsense hosted adalah akun google adsense yang diperoleh jika blog yang kita daftarkan ke google adsense adalah blog berflatform blogspot, atau video youtube dimana keduanya sudah kita kethui bersama adalah milik google (baca: satu hosted dengan google), jika pendaftaran google adsense berhasil diterima maka anda akan mendapatkan jenis akun google adsense hosted.

Akun google adsense Hosted  adalah akun google adsense yang hanya bisa kita gunakan untuk situs-situs yang satu kepemilikan dengan google ( satu host), untuk hal ini karena adsense adalah media periklanan, maka hosted akun google adsense bisa kita pasang pada blog berflatform blogspot.com dan juga video pada youtube.com

Berikut ciri-ciri Akun Hosted google adsense:

a. Iklan hanya bisa dipasang pada blog dengan flatform blogspot.com dan vidio youtube

b. Iklan google adsense hosted tidak bisa kita pasang begitu saja di situs Top Level Domain ( situs pribadi yang didaftarkan dengan domain .com, .org dan lain-lain), jika ingin tetap dipasang perlu proses otorisasi user terlebih dahulu.

Baca Juga  Kenapa Blog Adsense Saya dibanned, Ini Alasanya?

c. Cara mudah untuk diterima oleh google adsense, registrasi harus menggunakan salah satu situs hosted google, bisa menggunakan blog atau vidio youtube.
Silahkan Baca: 2 Langkah Mudah Daftar google adsense melalui blog

 d. Untuk Akun Google Adsen Hosted, cukup hanya dengan satu akun adsense saja iklan adsense bisa kita sebar atau kita pasang di blog milik kita lainnya, namun blog harus berflatform blogspot.com, atau video harus di youtube, penempatan iklan bisa kita lakukan secara langsung tanpa syarat.

e. Untuk memiliki Akun Google Adsense Hosted bisa didaftarkan melalui blogspot.com atau akun youtube
Silahkan Baca: Cara daftar Google Adsense melalui blog

f. Google Adsense Hosted tidak terlalu sensitif dan juga tidak mudah di banned. Beda dengan akun Google Adsense Non Hosted. namun kita harus tetap mentaati peraturan google adsense yang berlaku

2. Akun Google Adsense Non Hosted

Google adsense non hosted adalah akun google adsense yang diperoleh jika
blog yang kita daftarkan di google adsense adalah blog non blogspot atau blog pribadi dengan top level domain (.com, .co.id, .org, .net, .id dll), jika pendaftaran google adsense berhasil diterima maka
anda akan mendapatkan jenis akun google adsense non hosted.

Atau bisa juga akun google adsense Non hosted adalah akun google adsense hosted tetapi sudah dirubah otoritas penggunanya menjadi reguler atau google adsense yang didaftarkan atas nama situs non hosted,  google adsense non hosted bisa kita gunakan di situs-situs non hosted (yaitu: situs-situs yang bukan satu kepemilikan dengan google), Silahkan baca : Cara Memasang adsense pada situs non hosted

Adapun ciri-cirinya adalah sebagai berikut:

a. Iklan adsense bisa kita pasang pada semua flatform blog kecuali wordpress

b. Iklan adsense bisa kita pasang pada Situs dengan Top Level Domain (.com, .co.id dan lain-lain)

c. Pendaftaran google adsense non hosted sangat sulit di approve

d. Google Adsense Non Hosted sangat sensitif terhadap pelanggaran yang
diajukan oleh pihak google sendiri dan mudah di banned. tidak seperti
google adsense hosted.

 Demikian informasi yang saya bisa share untuk anda tentang Perbedaan Akun GOOGLE ADSENSE  HOSTED dan NON HOSTED ?,semoga bermanfaat.

source – yobisnis.com

Download Nulled WordPress Themes
Download WordPress Themes Free
Download Best WordPress Themes Free Download
Download Premium WordPress Themes Free
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=
download intex firmware
Download WordPress Themes Free
online free course

Artikel ini telah dibaca 47 kali

Baca Lainnya
error: Content is protected !!
Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan Kembali